Jakarta Night Tour


______________________________________________________________


TINEKE ISLANDITA PUTRINDA sampe-sampe pegel, encok, pokoknya capek dan happy kayanyanya sih dia! heheee...








Begini nih ceritanya, cia elah kaya ngeledek gua pake(Begini nih ceritanya). Kamis(24/12/09)ada sms dari tmn-temen SD gua, eh, ran reunian SD yuk! besok kita ketemuan di Margo abis lo solat jum'at ya, oke... gua jawab aja oke deh kalo begitu! ya udh deh skenario pun terjadi.
Jum'at(25/12/09) akhirnya pagi-pagi mereka pada sms gua lagi, ya udh gua layanin utk membalas, heheee.. ysdh setelah gua bangun tidur sekitar jam 10 kalo ga 11 an gua nyalain komputer dulu sebentar buat online, abis itu gua langsung mandi karena gua inget udh mau jam 12 ya udh gua mande deh tuh tau berapa menit langsung go out ke mesjid gua dengan lari soalnya udh kaya doa-doa gitu deh... eh, pas gua sampe mesjid ternyata biasa aja ahh... tumben-tumbenan ya gua aneh mesjid penuh bgt sampe-sampe ga bisa nampung org sebanyak ini akhirnya gua ke temu sama tmn gua syawal, rezky, yudha, farhan, nanda, rafli, dkk blaa.. bla.. and the blaaa... akhirnya gua ngobrol-ngobrol deh tuh ngebacot apaan juga deh gua lupa masa bodo pas solat juga gua setan bgt malah main dorong-dorongan gara-gara kesempitan ga muat kepenuhan gara-gara farhan nyelip sok kurus padahal GENDUTNYA huh"..
jgn nangis ye farhan.
Pulang solat jum'at gua kan nyalain tv terus sambil makan roti deh pokoknya sama ciki, terus gua nyepak-nyepik deketin emak gua buat minta duit, hehee.. akhirnya dapet juga. Ya udh deh tuh gua langsung rapih-rapih make baju dan blaa.. bla... blaa.. oke gua udh OKE tai kucing apa! udh gua langsung make sepatu, jaket, sarung tangan, blaa..blaa.. terus langsung nyalain motor ngabur deh gua ciahuay, eh tapi pas di jalanan gitu gua lupa sesuatu ya itu jam tangan, sama kaca mata gua bakalan burek nih gua ngeliat apa-apa sialan. Tadinya gua berencana buat back to home tapi males udh lumayan jauh lahhh... ya udh deh lanjut aja.
Nyampe di margo gua nelepon-nelepon mereka gitu deh nyari-nyari ke sana ke mari blaa.. blaa.. akhirnya ketemu di deket supermarket apa ya gua lupa gitu, udh deh tuh gua langsung ke food court sama mereka gua makan sambil itung-itungan cemilan di bagi rata pembayaranya dan gua gantiin duitnya deli yg udh nalangin gua tiket bioskop gitu deh hehee... akhirnya gua gantiin. ga kerasa udh jam 14.15 waktunya nonton dan masuk bioskop gua lupa bilang gua nonton "SANG PEMIMPIN" blaa.. bla.. bla... nonton tuh udh kelar, kita makan lagi sambil foto-foto blaa..bla... akhirnya ga kerasa udh jam 17.30 aja ya udh tadinya msh mo jalan-jalan karena gua mikir yg cewek nya pada pulang malem kesian sama mereka-mereka ya udh deh tuh kita akhirnya bubar. Pas makan gua sama TINEKE ISLANDITA PUTRINDA gua tuh ngrencanain sesuatu bakil jalan-jalan dulu kemana kek gitu ya udh akhirnya gua jalan aja kaya air mengalir tiba-tiba gua mikir ke buat keliling jakarta deh.. tiba-tiba gua lewat ampera ara kemang tiba-tiba aja lagi si gundute TINEKE ISLANDITA PUTRINDA bilang begini sama gua ran-ran gua laper.. ya udh deh mo makan di mana ni dut gua bilang begitu? McD(Tony Jack's sekarang namanya yg di indonesia) apa kita makan di KFC apa-apa yg lain nih? kta gundute tine KFC aja deh ayamnya lebih enk dari pada McD tapi gua bilang KFC ice cream nya tuh cacad ga enak enkan McD kan ada Mc flurry padahal sih basa-basi lagi pengen aja abis gua kenyang makan mulu dari tadi gua bilang aja sama gundut si tine buset makan lagi dut? ga kenyang lo? dia bilang kaga laper gua huh".. ya udh deh mumpung dia lagi main di depok jalan deh sama gua nanti kalo dia itu tuh udh balik ke setiabudi kan udh ga pernah jalan-jalan lagi.
Akhirnya kita ke KFC deh tuh makan paket hemat ayam 2 nasi 2 belom + minum akhirnya minumnya pepsi 2 aja jumlahnya Rp 41.ooo,- malah jadi malah ya ga hemat belom bisa gua jadi smartshoper pas makan udh deh tuh ngobrol2 ber2 telepone2 cowonya tine gua ngobrol juga deh untung cowonya tuh asik orangnya si Reyhan Azdy oke gua salut sama cowoknya gundut tine, hehee... abis udh blaa..bla...blaaa... gua langsung cau pergi lagi gua tanya mau ke mana nih kita? tine bilang ke rumah gua yg di setiabudi apa? gile lo nanti tetangga lo pada tau lo bakil ke rumah sendiri malem2 emak babeh lo nanti ngomel kan kita diem2.. ya udh akhirnya jalan aja deh kita lewat antasari, bulungan, senayan, sudirman, pas disudirman arah thamrin giru gua mikir ngeliat airmancur HI nyalanya deres bgt pengen turun foto-foto deh gua rasanya malem pula keren deh tuh kayanya, ya udh deh tuh gua langsung ke Ex(Plaza Indonesia) aja buat parkir terus gua jalan kaki udh kaya olahraga cape deh tapi seneng langsung aja gua foto-foto di dpn kedutaan jepang, PI, langsung nyebrang ke bunderan HI foto2 ampe pusing oh iya ada gembel pada berenang di HI loh gua aja baru tau selama gua sering lewat HI mo pagi kek malem perasaan kaga pernah ada sepi jijik gua liatnya akhirnya gua sama tine ngecengin gembel2 dan alay2 abang2 yg pada nongrong be2 aja sama dia gua cengin najisss.. huahaaahahaa... ketawa sana sini. Ya udh tuh udh males gara2 alay makin banyak sama abang2 entar si tine di prikitiw-prikitiw lagi gua langsung ke Grand Indonesia aja sumpah puyeng gua tumben rame bgt biasanya ga serame ini deh najong, akhirnya gua ke atas aja buat foto2 lagi dan kita froyo ga kerasa udh jam 21.00 aja nanti gua ke maleman lagi kaga enak gua sama emak babehnya tine.

Come out to heme deh, gundut aja sampe pegel berasa model katanya pose ke sana sini capek deh pegel rasanya huh" ... hahaaa.... tapi HAPPY katanya. terus pas gua udh di daerah ragunan gitu deh sumpah jalananya sepi mampus padahal belom malem bgt deh menurut gua tumben kok sepi bgt ya, cepet deh gua ngibrit. Akhirnya nyampe komplek rumah gua oke dehhh... gua nganterin si gendut tine sampe dpn rmhnya deh yg beda 2 blok dari rmh gua oke gua langsung pulang juga. udah deh... hari yg bener-bener ke isi HAPPY capek juga 50:50 % deh... cacad...




0 komentar:

Posting Komentar