FIRST POST


Maaf bikin blog baru soalnya yang lama tidak seru heheee... nih posting pertama gua di blog baru pengennya sih aktif nulis mudah-mudahan ya nanti gua akan berbagi cerita deh sama lo! lo! dan lo semua!. karena gua banyak banget pikiran sampe pusing kadang kadang mau curhat sampe bingung kalo sama org kadang-kadang males gua dan orang itu emg kadang tidak bisa di percaya semua pasti mulutnya berbisa. Mangkanya itu mungkin gua akan nulis hari-hari hidup gua ngapain aja dan apa aja yg gua lakuin. tunggu aja ya cerita-cerita dari gua.


Ohhh.. iya pass gua bikin blog ini gua jga sekalian bikin account tumblr loh, heheeee.. pamer deh. nanti gua sebarin lo semuanya yg mau contack gua lewat mana aja. oke... mudah-mudahan blog ini bermanfaar buat lo semua.


Selain gua ngeposting cerita-cerita tengtang kehidupan gua, gua juga ngeposting tentang hal-hal yang aneh-aneh juga kok di campur gitu deh pokoknya nanti keren-keren deh info-info dari gua. Gua juga belom ngerti bgt cara follow di blog tuh gmn! tolong ajarin gua ya.. oke2....


Kayanya udh mulai capek deh nulis frist posting... hahahaaa... gua orangnya emang pemales sama cuek masa bodo deh.. jadi maklumin aja ya.. heheee.... udah aghh... capek. pegel ngetiknya.

0 komentar:

Posting Komentar