PREPARATION OF SURPRISE FOR MAMA




Jam 12.00 am tanggal 18 Desember 2009 nanti mama gua ulang tahun. gila dag dig dug bgt soalnya bokap , gua, dan kakak mau buat kejutan buat mama gua hahahaaa... tadi sore gua buru-buru sama bokap gua beliin nyokap gua kue ulangtahunya di harvest margonda depok gila macet banget jalanan sampe-sampe gua udh males bgt d mobil. huh" .... capek deh. Tapi akhirnya nyampe jga dan akhirnya gua di suruh sama bokap gua milih cake nya dan setelah gua pilah pilih gua milih "Chocolate Cevil" ya udh gua pilih tuh terus d bawa pulang lagi oh iya pass di parkiran gua baru inget nggak ada lilin di rumah gua balik lagi buat nanyain sama mbak-mbak & mas-mas nya ada lilin nggak akhirnya ada gua beli deh! heheee...



Gua mo kasih tau nih kalo tadi siang tuh pass sebelum kakak gua berangkat kuliah kita berdua tuh ribut ngadu bacot gara-gara kakak gua pelit bgt sama duit bwat mikirin mau kasih kado apaan buat nyokap gua emg dasarnya aja susah bgt ngomong sama org susah kaya kakak gua yg pelit, medit, bacotnya susah buat di bantah tapi karena dia kak gua aja. Akhirnya diskusi gua sama kakak gua kaya tai dia mah pelit bgt emg dasar padahal nyokap gua kurang baik apa sih sama kakak gua di beliin ini lah itulah udh duit jajannya banyak pula dasar ank GEMBEL lo bukan anak bokap & nyokap gua kali ya? ( untuk kakak gua yg bernama ICHA).


Tinggal 1 jam lagi ni gua dan yang lainya mau menggemparkan dunia(cia elah kaya penyanyi dangdut aja) hahaaa.... 1,2,3 i want shouted HAPPY BIRTH DAY MOM
. Pokoknya I LOVE LOVE LOVE YOU FOR MY MOM, semoga panjang umur dan dirahmati oleh ALLAH SWT. amin amin.....







1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....
1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....
1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....
1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....
1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....
1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....
1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....
1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....
1xLAGI UNTUK MAMAH HAPPY BIRTH DAY. I LOVE YOU....











0 komentar:

Posting Komentar