MAU BIKIN KTP BELOM CUKUP UMUR

TRAGEDI KTP
bentar lagi sekitar 2 minggu gua punya KTP ini

(22/12/09)Malem-malem gua tiba-tiba mikir begini nih pass lg nonton tv, eh iya ya kan lg libur kenapa ga sekalian aja bikin KTP sama SIM percuma juga gua nyetir kemana-mana motor mobil tapi ga punya SIM gua jg udh males di tilang dan di ceramahin sama polisi "dek, kamu tuh belom cukup umur buat nyetir kalo kamu udh 17 thn baru kamu boleh begitu peraturannya dek" padahal mah sih ya tuh polisi kalo udh liat gua ngeluarin dompet gua jga diem2 aja tuh dan ketawa-ketiwi kesenengan karena mau dapet duit haram dari gua, hahaa.... biarin aja deh gua lg pula kalo ketangkep polisi selalu polisinya yang gendut gua mikir "pasti tuh polisi udh banyak makan duit haram sampe-sampe tuh polisi buncit gede bgt". Oi iya kok malah banyak bacot org gua mau cerita, setelah gua mikir kaya gitu terus gua bilang sama emak dan babeh gua buat bikinin gua SIM dan KTP terus kata emak gua ya udh dan babeh gua setuju2 aje.. oke deh kalo begitu...
Terus nih akhirnya gua ganti baju dan rapih-rapih buat ke rumah pak RT yang beda 1 blok dari guamah gua yg blok B dan dia blok C lumayan jalan kaki malem2 sepi krik.. krik... sepi euy... tapi kan gua sama bokap gua heheee... akhirnya gua sampe di rumanya pak RT dan gua kan mangil pak RT romo tuh, gua panggil kan di rumahnya "romo2 .. romo... kata romo iya eh, randy kenapa ran? ini mo aku mau bikin KTP heheee... kata romo lah emg udh cukup umur randy? belom cuman ada keperluan kata gua hahaaa... oh gitu ya udh tunggu sebentar dan akhirnya gua di kasih surat keterangan gitu deh yg harus di kasihin ke kantor KELURAHAN dan romo juga ngasih kertas yg mesti gua isi gitu deh gataudeh gua isi aja".
Ya udh tuh deh pokoknya gitu cerita malemnya soalnya gua pulang dan babeh gua ngobrol sama romo males gua nungguinnya dan gua berlari2 sangat kencang melewati rumah kosong yang tidak berpenghuni di blok C itu.
Keesokkan harinya (23/12/09) pagi-pagi nih gua di bangunin sama embak gua a.k.a mbak NCOPB kamar gua di ketok2 dan gua di panggil2 sialan kata gua lg enak2 tidur dan akhirnya gua mencari2 hp gua gua ngeliat jam ternyata udh jam 1/2 11 aja gila gua tidur jam 3 pagi sih hehee.. malah biasanya gua bangun jam 2 an kalo tidur jam segituan hehee.. gua emg kebo,kembali ke konsep pembicaraan dan akhirnya gua teriak apaan mbak? kata embak gua itu dek di panggil sama bapak oh iye bilanggin bentar masih ngantuk. Tiba2 gua inget sesuatu ya udh gua langsung aja ke kamar mandi cuci muka dan sekedar gosok gigi huh"... ga mandi loh males, dan akhirnya gua membuka kamar gua dan embak langsung masuk beresih kamar gua yg ancur lebur kaya tai.
Gua langsung nyaperin babeh gua nih ceritanya, kenap
a pah? jadi ga bikin KTP? iya2 ayo2 cepet skrg pah jgn lama2... ya udh gua dan babeh gua langsung ganti baju dan OTW ke kantor KELURAHAN deh pokoknya. Pas nyampe sono orang2 dengan muka tai kucing pun mulai menghantui gua.... blabla2 ngebacot sana sini katanya ga bisa ya udh akhirnya bokap gua berfikir dgn jalan cepet ya itu dgn jalan NYOGOK cepet kan gua pulang aja deh akhirnya hanya dgn membawa suran keterangan KELERAHAN deh pokonya langsung gua ke kantor WALIKOTA aja deh biar di sana kan pasti banyak org yg pada mau di SOGOK buat gituan tuh oke dehhh dapet.. itu urusan bokap gua akhirnya dalam beberapa minggu lg gua akan memiliki KTP dan SIM heheee... gua orang gila yg aneh gitu dong seneng daasarrr gua.... wihhh kalo ketangkep punya SIM

0 komentar:

Posting Komentar