HOLIDAYS ARE VERY UNPLEASANT


Sumpah hari sabtu kemarin kan bokap nyokap gua ngambil rapot gua di sekolah, terus kan gua tidut tiba-tiba aja ada bunyi telfon llai enak-enak tidur tiba-tiba ada telfon anjingg banget gua udh gondok bgt. Bunyi telfon pertama gua mikir kalo pembokat gua bakanlan ngankat ternyata sialan kaga tai kucinggg... gua masa bodo aja males masih enk nempel sama bantal guling, pas telfon ke duan anjingg dgn rasa dongkol dan kesel banget taii.. di kirain nyokap gua nelfon ya udh gua asal ngomong ternyata AA YFS(namanya gua singkat takutnya nanti ada org yg tau) yg nelfon dgn pedenya gua halonya nyolot terus gua giniin aja
gua: "haloh.... siapa sih ni?"
AA YFS: "ade ada mama ga?"
gua: "siapa nih? gua ngantuk" (parah gua nyeplos sambil ngigo)
AA YFS: "ini AA, de kamu tau ga jalannya jam brp?"
gua: "lah emg mau k mana AA?"
AA YFS: "dih emg kamu ga tau de?"
gua: "iya, emg knp? emg mau ke mana sih?"
AA YFS: "kata mama mau k night safari!"
gua: "lah emg iya, aku ga tau"
AA YFS: "de, kamu ngigo ya? apa baru bangun tidur?"
gua: "iya aku aja masih merem nih nelfonya sambil tidur masa bodo ahh ngantuk bgt nih AA"
AA YFS: "lahh udh jam 12 siang gini belom bangun jiga de? gila bener"
gua: " iya ngantuk emg knp?"
AA YFS: "gpp sih, ya udh deh ntar bilang mama suruh tlp AA ya"
gua: "oh, ya udh deh iye"
AA YFS: "oh, y udh deh de, da..da.."
gua: "de,,, dee,,,"

Tiba-tiba emak gua dateng mangil-mangil gua yahh ada kerusuhan lg dateng gua ngomong di dalem hati, siake bgt ya udh akhirnya gua bangun deh tuh ya.. kenapa mah?pah? gmn rapot akua? bagus-bagus kata emak gua pass gua liat juga sih heheeee... sekalian pamer. udh cepet mandi gih sana kata emak gua tapi gua bukannya mandi malah nyalain komputer dan main internet aja masa bodo terus emak gua ngomong untuk yang ke dua kalinya mandi cepet terus gua ngomong emg ada apaan sih? mau ke mana emg? loh kok mau ke mana kata emak gua. Mau ikut ga kata emak gua? ke mana? kata gua. ke safari malem, terusss kata gua aghhh males aku mau pergi sama temen-temen aku mau nonton closing bulcup kalo nggak vielspass mah males mama sama papa kalo mau pergi nginep pergi aja sana aku males ikut bgt nih lagi males aja ada filing buruk. Dih ga ahh kata emak gua gitu, kata gua emg kenapa kalo aku ga ikt? sama aja kan? kan ada kakak mah aku lg males sumpah mana lg sama gerombolan rakus dan si ga mau modal maunya enk di bayarin terus kan mah sama mama papa kalo kita liburan dia nimbrung teru males nanti dia yg nguasa terus ngatur-ngatur orang mereka vila udh kita yg sewe, makan juga kita yg bayarin, tiket masuk objek wisata-wisatnya juga kita semuanya serba kita males jadinya. Terus emak gua ngomel ngomong apaan gitu gua gak dengerin gua main komputer aja bodo amat, terus bokap gua naik ke atas ke kamar gua dan gua udh ketakutan aja kalo bokap gua naik ke atas sialan dalem hati gua males deh gua akhirnya gua masuk kamar mandi aja terus gua teriak papa ambilin anduk yg ada di ruang jemur tolong kata gua taro aja di depan pintu aku udh bugi kata bokap gua ya udh nih udh di taro cepet. Kata bokap gua pokoknya sebelum kakak pulang kuliah kamu udh selesai mandinya.
Kakak gua akhirnya bakil kaya tai dan gua udh kelar mandinya malah kaka gua baru mandi gua di suruh emak gua beresin baju akhirnya ya udh deh gua beresin baju terus gua mskin koper bodo amat gua lanjutin online aja. Terus gua sambil ngedumel sama emak gua pokoknya tadi ade udh bilang ga mau ikt masa bodo amat ini di paksa kata gua dalem hati gua jga msh banyak acara yg penting sama tmn2 gua dr pd ini tai.....
Ya udh deh tuh akhirnya gua jalan. kaya tai awalnya gua seneng-seneng aja eh, pass di jalanan udh di cisarua lagi nyari vila gitu deh di cisarua arah taman safari gt nanya2 bolak-balim sana sini emak gua ngomel kepusingan stress gitu deh terus gua bilang sama mama papa gua gini nih males liburan bukannya refreshing malah jadi tambah stressss... akhirnya gua dpt villa lumayan lahh gede 3 kamar ada SPOOL nya bisa mainan air.. hehee.. udik bgt ya gua. Gua awalnya seneng tuh foto-foto sama kaka gua di vila, tiba2 aja geng anjing keluarga tai rusuh dateng ya udh seperti biasa gua jaim di keluarga biasa lahh sifal palsu gua aktivin babi gua gk bebas.

F.Y.I aja ya nih tuh keluarga tuh pinter bgt manfaatin org gua punya SLR lah apa lah ini itu mereka iri dan manfaatin minjem lah di kuasaain males bgt gua kaya tai sumpah. Gua malesnya setiap mereka minjem pasti baliknya rusak gua terauma dgn kamera analog gua jadul dulu rusak gara2 mereka gua beli dulu mahal bgt tiba2 di pake org lain rusak masa keluarga gua yg beli rusak sama mereka ga etis bgt kan udh gitu cuman minta maaf doang kalo udh rusak mo ngomong apaan lg coba? taiii....

Ya udah deh tuh gua coba buat bawa happy aja. Gila YNS masa makan mulu di vila buset makanya juga banyak bgt sumpah, udh gitu YFS kalo ada emaknya itu tuh sok-sokan manja bgt deh pokoknya repot ga tau diri dan terima kasih. Terus sebelum mereka pada dateng gua sih happy-happy aja sama kakak gua eh, pass mereka dateng masa gua sebagai yg punya kamera gua di suruh fotoin ketawan bgt mereka ngelonjak dan manfaatin gua punya ini itu ya udh deh tuh gua males ngurusin org kaya gitu org gua udh niat mau fotoin kakak gua, eh setiap kakak gua mau foto sendiri selalu aja mereka bilang begini “ikutan dong masa kamu sendirian aja?” padahal setiap mereka mau foto sendiri kakak gua ga kaya begitu ga pernah instrokpesi diri apa ya mereka! Sumpah kaya anjing bgt kan.

Oh iya kayanya gua langsung aja nih ya gua udh cape dan males nulis. Pass di SAFARI PARK gua sih pertama oke-oke aja lahh mereka di bayarin sama emak bokap gua, tapi dalem hati gua tuh ngedumel begini awas aja kalo sampe mereka ngatur atau ngelonjak apa lahhh… akhirnya gua udh muterin SAFARI PARK aja tuh di mobil gua masing-masing sama mereka. Pass udh selesai kan gua cari parkir dan mereka pun begitu jga pula. Kita akhirnya kumpul tuh tadinya rencana mau nonton ANIMALS SHOW dan FOTO BARENG HEWAN-HEWAN dan naik NIAGARA ya pokoknya naik mainan deh. Siake bgt coba aja gua sama kaka gua udh gondok bgt mereka yg ngatur ke sana yuk ke sini yuk bangsat akhirnya gua cuman nonton pertunjukan macan sama burung aja. Anjingnya lagi abis dari pertunjukan burung tuh mereka babi bgt udh ngomong-ngomong mau nonton DOLPHIN SHOW terus udh gitu udh capek-capek jalan ke atas tinggi bgt pula capek mampus eh, mereka malah seenaknya bilang kayanya ga udh aja deh iya ga? Kayanya cuman gitu doang ya gua bisa berkutik apa lagi selain cuman bisa diem aja dari pada emak gua dan emaknya dia ribut. Udah gitu gua di suruh fotoin mereka terus pula udh gitu juga kakak gua bikin gua dongkol bgt gara-gara gua kan ngambil ciki di belakang mobil udh gua usaha ngambil juga terus kan gua nitip tuh d tas kakak gua, eh… malah seenaknya kaka gua ngebuka cikinya tanpa bilang sama gua dan bagi-bagi ke mereka anjingggg banget…. Gua udh males banget sumpah… gua sama 1x ga di tawarin ciki sedikit pun sama kakak gua ya udah deh tuh kita jln ke mobil akhirnya gua ngmuk di mobil masa bodo gua bilang sama emak gua ya udh-udh langsung pulang aja ga pake acara makan-makanan males dari awal gua udh bilang ga mau ikt masa bodo ya udh di paksa masa bodo mendingan gua ikt sama tmn2 gua dari pada sama keluarga yg ga bermutu kaya gini sumpah lebih mentingin org lain dr pd anaknya malesss bgt gua udh gitu akak gua ikt manas-manasin pula juga lg gua sih orgnya masa bodo amat akhirnya gua tidur aja emg liburan yg bener-bener ga ASIK, ga SERU, BRENGSEK, BIADABP, TERKUTUK, ANJING lah pokoknya. Malessssss…….

Sekian cerita dari gua deh males gua inget-ingetnya lg kaya anjing bgt… udh gua mau lupain dan gua ga mau lg kalo ada acara keluarga ga bakanlan mau ikut-ikut lg deh.


0 komentar:

Posting Komentar